...
no tags
Anggarini Paramita
16 April 2018

Jakarta, GoHitz.com – Karya fesyen itu dapat terinspirasi dari mana saja, termasuk warna cat. Luar biasa, bukan! Hal ini dibuktikan dengan kolaborasi antara Dulux Ambience dengan ikon-ikon desainer ternama Tanah Air. Sebut saja, desainer busana seperti Barli Asmara dan Dina Putri, juga Le Ciel Design sebagai desainer aksesoris.  

Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios menyampaikan bahwa AzkoNobel antusias menghadirkan inspirasi Dulux Ambiance Special Effect untuk pertama kali di Fashion Nation 2018.

“Sama seperti fesyen, bereksplorasi dalam bidang interior itu menyenangkan. Ada sentuhan unik dalam kehidupan kita yang merupakan bagian dari identitas diri. Karena itulah, kami berkolaborasi dari inovasi Dulux Ambiance Special Effect, mulai dari Linen, Marble, Colourmotion, Metallic dan Velvet,” terang Dios saat berbincang konferensi pers Dulux AmbianceTM Special Effect di Senayan City, Senin (16/4).

Dalam pagelaran tersebut, Barli Asmara membawakan 10 koleksi dalam tema “Monarque Metallique”.

“Saya terinspirasi dari warna dan bahan dari Dulux AmbianceTM Special Effect. Saya mengaplikasikan warna emas, rose gold, offwhite, dan silver. Seluruh koleksi ini terinspirasi dari zaman monarki,” terang Barli yang mengaplikasikan teknik Embroidery dan tektur tiga dimensi.

Sementara itu, Diana Putri menghadirkan 12 koleksi terbarunya yang bertema “Your Majesty”.

“Di antara lima warna tersebut, saya paling suka dengan Colourmotion. Saya menggunakan teknik air brush dan menggunakan efek gradasi atau omber,” terang Diana yang mengerjakan semua karyanya dalma tempo tiga minggu ini.

Sebagai penyempurna tampilan busana karya Barli Asmara dan Diana Putri, hadir pula aksesoris.

“Mengombinasikan logam dari Le Ciel Design untuk ‘Monarque Metallique’ untuk karya Barli dan Marble untuk Diana Putri. Kami mempertegas desain mereka,” pungkasnya.

Teks & Foto : Paramita
     
     

  

Baca Juga




Baca Juga

Berkolaborasi Dengan JW Anderson, Uniqlo Rilis Koleksi Spring/Summer
19 04 2018
Koleksi Perdana Ready-to-Wear Batik Denny Wirawan Hadir di E-Commerce Ini
13 04 2018
5 Gaya Keren Syahrini Pakai Baseball Cap, Wajib Ditiru!
12 04 2018
Tampil Kekinian dengan Busana dari Kain Wastra
10 04 2018