...
no tags
Anggarini Paramita
13 April 2018

Jakarta, GoHitz.com – Identik dengan batik nan elegan dan klasik, Denny Wirawan kini mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2018 Woman’s Wear yang lebih chic dan casual. Menariknya, ini kali pertama bagi Denny Wirawan untuk mengeluarkan koleksi tersebut secara eksklusif di Blibli.com.

“Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan Denny Wirawan. Kami mengakui bahwa desain Denny Wirawan itu diakui dan dia sudah menggeluti batik selama puluhan tahun. Ini kerja sama dengan desain secara ekslusif setelah Blibli bekerja sama dengan Purana dan Populo Batik,” jelas Vice President Fashion Wanita Blibli.com Desey Muharlina Bungsu saat berbincang dalam Fashion Show Blibli.com X Suasana Hati by Denny Wirawan di Senayan City, Jumat (13/4).

Blibli.com menggandeng Denny Wirawan dalam menampilkan koleksi “Suasana Hati” di gelaran “Fashion Nation Senayan City Twelve Edition 2018”.

Dalam fashion show tersebut, Denny menggunakan baik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir dengan warna-warna musim semi dan panas nan ceria, seperti kuning, biru, merah, dan hijau. Batik-batik tersebut ada pula yang dipadukan dengan lurik.

“Total koleksi ini ada 20 style. Terbagi dua capsule yang masing-masing terdiri dari 10 style. Capsule pertama itu telah diluncurkan pada akhir Maret dan kedua diluncurkan di Blibli.com bertepatan dengan jadwal peragaan busana Denny Wirawan ‘Suasana Hati’ di Senayan City Twelve Edition 2018,” terang Desey.

Koleksi “Suasana Hati”, sambungnya, diperuntukkan bagi kalangan muda, mulai usia 20 hingga 35 tahun. Koleksi tersebut juga berbahan katun yang bertekstur ringan, lembut, dan nyaman digunakan sehari-hari.

“Harga dari koleksi ‘Suasana Hati’ itu mulai dijual dari Rp700 ribu hingga Rp1,5 jutaan,” pungkas Desey. 

Teks & Foto : Paramita
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

4 Artis Yang Selalu Bergaya Hypebeast, Gayanya Bisa Ditiru Lho!
28 07 2018
EZY Ankle Pants Hadir Dengan Motif & Warna Yang Lebih Beragam
28 07 2018
Ini Seragam Defile Atlet Indonesia untuk Pembukaan Asian Games 2018
27 07 2018
THE EXECUTIVE Jadi Official Partner Tim Indonesia Di Asian Games 2018
27 07 2018