no tags
Fathur Rochman
13 February 2018

Jakarta, GoHitz.com - Hari Raya Imlek 2018 (2569 Imlek) akan segera tiba. Buat Sobat GoHitz yang merayakan, pasti sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang. 

Bagi perempuan, salah satu yang hal yang tidak boleh terlewatkan adalah menyiapkan busana cheongsam. Yup, busana khas perempuan Tiongkok ini memang banyak dikenakan pada acara perayaan Imlek. 

Busana cheongsam memiliki ciri khas tersendiri. Cheongsam dirancang dengan mengikuti lekuk tubuh perempuan. Selain itu, busana ini juga memiliki bentuk kerah yang unik dan dinamakan kerah shanghai.

Untuk menyambut Imlek tahun ini, GoHitz telah melakukan sesi pemotretan dengan menggunakan busana cheongsam. Dalam pemotretan tersebut, GoHitz menampilkan 4 looks busana cheongsam koleksi dari Airi Butik. Adapun yang menjadi model adalah Putri Bunga Indonesia 2017 Mellisa Fortunita. 

Pemotretan busana cheongsam ini sendiri dilakukan di Best Western Hotel, Mangga Dua, Jakarta. Nah, buat Sobat GoHitz yang masih bingung menentukan model busana cheongsam seperti apa yang akan dikenakan pada perayaan Imlek, langsung aja simak foto-fotonya berikut ini yuk. Semoga bisa menjadi inspirasi kalian ya! 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Koleksi Baru Adraworld Terinspirasi dari Kebiasaan Orang Italia
22 02 2018
Tampil Lebih Trendi dengan Busana Tenun Baduy
20 02 2018
Produk Ini Paling Dicari di Sophie Paris
19 02 2018
Gaya Kece 5 Vokalis Pakai Jaket Jeans
20 02 2018