Dibaca 784 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
8 January 2018
Jakarta, GoHitz.com - Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi Sobat GoHitz yang berhijab. Salah satunya adalah dari cara pemakaian. Sebab, faktanya tidak semua model hijab cocok dipakai oleh salah satu bentuk wajah. Bisa dipastikan bentuk wajah menjadi tidak proporsional, jika salah dalam mengenakan hijab.
 
"Untuk tip berhijab sesuai bentuk wajah sebenarnya dari cara pemakaian. Mau warna apapun dan bahan apapun kalau cara pakainya nggak benar akan memperlihatkan kekurangan kita," ucap hijab stylist Pilmawati saat berbincang dengan GoHitz.
 
Bagi Sobat GoHitz yang memiliki wajah tirus, patut bersyukur karena dapat menggunakan hijab dengan aneka bentuk dan bahan. Namun juga perlu diperhatikan agar jangan sampai terlalu maju posisi ikatan di bawah dagu.
 
Pemilik wajah bulat terkadang merasa kesulitan dalam mencari model hijab yang tepat. Sebab, jika salah model akan semakin membuat wajah terlihat bulat. Namun sebenarnya ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh Sobat GoHitz pemilik wajah bulat.
 
"Kalau wajah bulat diusahakan menutup double chin-nya itu. Jadi, pakainya agak dimajukan," sambung Pilmawati.
 
Ia menambahkan,"Sedangkan untuk bentuk wajah kotak itu rahangnya jangan sampai ke belakang banget, biar nggak terlalu kelihatan. Jadi, agak lebih maju."
 
Teks : Yogi Rachman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

Baca Juga




Baca Juga

Alleira Batik Luncurkan Koleksi Ramadan Bernuansa Eropa Timur
25 05 2018
Rekomendasi Gaya Casual Sambut Hari Raya ala THIS IS APRIL
24 05 2018
Denny Wirawan Angkat Motif Sawunggaling untuk Koleksi Ramadan 2018
24 05 2018
Terjun Ke Dunia Bisnis, Judika Bikin Clothing Line
24 05 2018