no tags
Fathur Rochman
2 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Label busana Kasha turut ambil bagian pada gelaran fashion show dalam rangka pembukaan Fashion Legacy Grand Boutique di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Selasa (28/11). Dalam fashion show tersebut, Kasha menampilkan koleksi yang terinspirasi dari busana para wanita Keraton Jawa. 

Sang perancang sekaligus owner dari Kasha, Sjully Darsono mengatakan ada 10 rancangan yang ditampilkan. Selain busana wanita keraton Jawa, dirinya juga mengaku terinspirasi dari tarian Bedoyo yang berasal dari sekitaran wilayah Jawa Tengah ataupun Yogyakarta. 

"Saya juga terinspirasi oleh tarian Bedoyo yang cantik, anggun dan gemulai sehingga koleksi ini sengaja saya buat untuk semakin menampilkan sisi anggun dan pesona wanita Indonesia," ucap Sjully. 

Pada koleksi yang ditampilkannya kali ini, Sjully banyak menggunakan batik berbahan katun dengan menggunakan pewarnaan alam. Menurutnya, penggunaan bahan katun ini dapat memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi para pemakai busana Kasha.

"Koleksi yang ditampilkan ini bisa dipakai untuk menghadiri acara cocktail party atau sejenisnya," tambah Sjully. 

Buat Sobat GoHitz yang penasaran seperti apa koleksi dari label busana Kasha, berikut GoHitz telah mendokumentasikan beberapa di antaranya. Kalau kalian ingin melihat koleksi Kasha yang lainnya, bisa langsung mengunjungi akun instagram-nya di @kasha_id. 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Berkolaborasi Dengan JW Anderson, Uniqlo Rilis Koleksi Spring/Summer
19 04 2018
Kemegahan Karya Para Desainer Tanah Air Terinspirasi dari Cat
16 04 2018
Koleksi Perdana Ready-to-Wear Batik Denny Wirawan Hadir di E-Commerce Ini
13 04 2018
5 Gaya Keren Syahrini Pakai Baseball Cap, Wajib Ditiru!
12 04 2018