no tags
Fathur Rochman
1 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Memasuki penghujung tahun 2017, banyak lini busana yang mulai mengeluarkan koleksi-koleksi bernuansa perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Salah satunya adalah label busana AMITHYA. 

Pada fashion show yang digelar dalam acara pembukaan Fashion Legacy Grand Boutique ini, AMITHYA menampilkan koleksi busana casual dan semi formal bernuansa Natal dan Tahun Baru. Warna-warna seperti hitam, putih, merah dan biru cukup mendominasi pada setiap rancangan yang disuguhkan. 

"Saya memilih dominasi warna hitam, putih, kuning kunyit, merah serta biru sebagai bentuk kemerahan dalam rangka menyambut nuansa Natal dan Tahun Baru," ucap Mia Utari, perancang sekaligus owner dari AMITHYA, dalam acara tersebut di Lippo Mall Kemang UG, Jalan P. Antasari No. 36, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Mia menampilkan sekitar 10 look yang didominasi oleh busana-busana seperti blus, kulot, sarung outer dan juga jodhpur (celana model serdadu India). Busana-busana tersebut menggunakan material kain etnik dari berbagai daerah di Indonesia. "Ada tenun Makasar, Endek Bali, NTT, batik, Timor dan Sasirangan," ucapnya. 

Berikut GoHitz akan menampilkan beberapa koleksi busana yang ditampilkan dalam fashion show tersebut. Buat Sobat GoHitz yang ingin melihat koleksi dari AMITHYA lainnya, kalian bisa langsung mengunjungi instagram-nya di @amithya.mia. 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Kahfie Kamaru

 

Baca Juga




Baca Juga

Intip Cantiknya Perempuan Bersanggul dengan Balutan Kebaya Kutu Baru
5 12 2017
Jawhara Syar'i Tampilkan Koleksi Terbaru di Halal Expo Japan 2017
2 12 2017
Koleksi Terbaru Kasha Terinspirasi Tarian Bedoyo
2 12 2017
Jawhara Syar'i Pamer Koleksi Terbaru Di Halal Expo Japan 2017
3 12 2017