...
no tags
Maria Cicilia Galuh
9 November 2017

Jakarta, GoHitz.com - Truth She Speaks, label busana asal Dubai, resmi meluncurkan koleksinya di Indonesia. Label busana yang didirikan oleh Raja Nazieyah dan Gozel Hojayeva ini, telah menciptakan fine robe dengan look modern yang dapat dikenakan untuk segala acara, baik formal maupun casual dan memberikan kesan elegan pada setiap wanita yang memakainya.

Peluncuran koleksi Truth She Speaks ini, juga diisi oleh pagelaran trunk show  perdana  bertajuk "Robe Revolution". Melalui koleksi ini, Naz dan Gozel berharap karya mereka dapat dikenakan oleh semua wanita di seluruh dunia tanpa membedakan ras, suku, dan budayanya.

"Jubah (robe) sangat kental dengan budaya Timur Tengah. Kini, di beberapa negara, wanita mengenakan jubah untuk menutupi bagian tubuh mereka yang tidak ingin dilihat. Akan tetapi, sangat jarang digunakan dalam bergaya dan membentuk kepribadian mereka dalam berbusana," ucap Gozel dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/11).

Warna-warna natural menjadi ciri dari setiap desain yang dikeluarkan oleh Truth She Speaks. Dalam proses pembuatannya, kedua desainer ini memilih bahan kain dari berbagai negara, disesuaikan dengan desain yang diinginkan.

Koleksi robe dari Truth She Speaks tersedia secara online dan di media sosial. Truth She Speaks juga memberikan dukungan bagi wanita di dunia melalui program donasi yang digalangkan dari setiap pembelian jubah (robe). Donasi tersebut akan disalurkan ke salah satu sekolah di India bernama Protsahan, yang menampung anak-anak perempuan yang ditelantarkan oleh keluarganya.

 

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Gemerlap Busana Minang dalam Gelaran Indocraft 2017
17 11 2017
Humba Hammu Persembahan Biyan Untuk Melukiskan Kecantikan Sumba
17 11 2017
Pesona Batik Lukis dan Tenun Bali dalam Gelaran 50th Annual WIC Charity Bazaar
16 11 2017
Indocraft 2017 Hadirkan Ikon-ikon Desainer Etnik Tanah Air
15 11 2017