no tags
Yogi Rachman
31 August 2017
Jakarta, GoHitz.com - Merayakan 20 tahun eksistensinya di industri fesyen Tanah Air, label busana (X).S.M.L menggelar peragaan busana bertajuk 'Void". Tema "Void" sendiri terinspirasi dari tokoh yang telah meraih kemapanan dalam kehidupannya, namun masih memiliki ruang kosong dalam jiwa mereka.
 
Sebanyak 48 looks dari koleksi terbaru (X).S.M.L ditampilkan dalam peragaan busana ini. Potongan asimetris berpadu dengan motif-motif abstrak mewarnai rangkain koleksi baru tersebut. Penggunaan teknik layering yang menjadi ciri khas (X).S.M.L membuat koleksi ini terlihat sangat menarik.
 
Acara peragaan busana ini juga dikemas dengan kegiatan charity yang berfokus dalam memberikan dukungan pada anak-anak di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat bekerja sama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia.
 
"Kami berharap melalui acara ini, kita semua dapat berpartisipasi dalam mendukung anak-anak di Lombok. Anak-anak tersebut layak mendapatkan yang terbaik untuk mencapai potensi maksimal mereka di masa depan," ujar CEO (X).S.M.L Jun Mardian Sugandhi.
 
Para tamu undangan acara peragaan busana juga dapat ikut serta memberikan dukungan melalui donasi sukarela untuk membantu anak-anak di Lombok meraih mimpi meskipun dalam kondisi penuh keterbatasan.
 
 
Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Chairul Rohman

 

 
 
 
 
 

Baca Juga

70 Tahun Berkarya, Wrengler Usung Gaya Retro Kekinian Lho!
19 09 2017
Barli Asmara Kenalkan Koleksi Modest Wear Terbaru
3 09 2017
Elegan dan Stylish dengan Kain Baduy
29 08 2017
Lurik Juga Bisa Jadi Busana Siap Pakai Yang Keren Lho!
24 08 2017
Lumiere by Rasyid Salim Angkat Kekayaan Tenun Makassar dalam Fesyen Show PUSPA
22 08 2017