...
no tags
Anggarini Paramita
12 January 2018

Jakarta, GoHitz.com – Marvel Comics memuji talenta pembuat komik (komikus) Indonesia yang bergabung dengan produsen komik ternama di dunia karena sangat menyukai ciri khas yang dimiliki masing-masing komikus tersebut.

“Apa yang saya sukai dari para komikus Indonesia yang bergabung dengan Marvel adalah masing-masing komikus itu memiliki gaya yang cukup unik, seperti  keempat komikus Tanah Air yang hadir di sini dan sukses dalam industri komik Marvel dimana keempatnya memiliki gaya yang sangat berbeda satu sama lain dalam karyanya,” ujar Editor-in-Chief Marvel Comics C.B Cebulski kepada GoHitz di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Dia juga menambahkan bahwa komikus-komikus Indonesia tidak memiliki gaya yang sama dan tidak meniru gaya komikus lainnya, mereka lebih suka mempertahankan masing-masing keunikannya tersebut dan menuangkannya ke dalam komik.

C.B Cebulski datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam sesi seminar di gelaran Marvel Creative Day Out 2018 yang digelar satu hari penuh di Universitas Bina Nusantara Jakarta.

Marvel Creative Day Out 2018 merupakan eksibisi karya-karya seni dari talenta-talenta muda Tanah Air yang terinspirasi Marvel, sekaligus menggelar seminar untuk menginspirasi pengunjung guna mengekspresikan diri serta kecintaan mereka terhadap Marvel Universe.

“Kami berharap lewat acara Marvel Creative Day Out 2018 akan semakin banyak lagi talenta muda yang terinspirasi dan dapat membawa kecintaan mereka dalam hal yang tidak hanya kreatif namun juga positif,” tutur Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf di Jakarta.  
 

Teks & Foto : Aji Cakti
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Komik Marvel Ini Ungkap Nama Awal Thanos
5 01 2018
GFJA Luncurkan Buku Fotografi Sambut 10 Windu Antara
17 12 2017
The Power of A Man, Segala Sesuatu yang Pria Harus Tahu
10 11 2017
Komik Old Man Hawkeye Akan Rilis 2018
4 10 2017