...
no tags
Anggarini Paramita
5 January 2018

Jakarta, GoHitz.com – Baru-baru ini sebuah komik Marvel mengungkap sebuah fakta mengejutkan supervillain Thanos, yakni nama awal sang raksasa pemilik Infinite Gauntlet tersebut kepada para fansnya di seluruh dunia.

Diceritakan, Thanos terlempar ke masa depan dimana dirinya bertemu dengan Thanos veris tua dan berjenggot yang duduk sendiri sebagai penguasa dead universe. Kebetulan Thanos versi masa depan membutuhkan bantuan dari Thanos versi masa lalu.

Namun, Thanos versi masa lalu berpikir bahwa sosok yang berada di hadapannya merupakan seorang peniru dan berupaya memberikan pelajaran fisik kepada Thanos versi masa depan agar jangan macam-macam dengan dirinya.

Di momen inilah Thanos versi masa depan menyebutkan nama awal Thanos yakni Dione secara lantang guna meyakinkan Thanos versi masa lalu bahwa sosok yang berada di hadapannya adalah dirinya sendiri.

Orang tua Thanos sebetulnya merupakan ras yang disebut Eternals dan tinggal di sebuah bulan bernama Titan yang mengorbit Planet Saturnus. Dalam kilas balik kelahiran Thanos, ibunya sebenarnya sudah mempersiapkan nama Dione untuk sang bayi.

Namun ketika lahir dan pertama kali menatap bayinya yang terlihat bagai sosok dingin, ibu raksasa ungu tersebut malah memberikan nama Thanos yang kemudian membuat ibundanya itu menjadi gila.

Pengarang komiknya, yakni Donny Cates menegaskan bahwa “Thanos” tetap menjadi nama sesungguhnya Thanos, dan Dione merupakan nama awal Thanos yang awalnya akan diberikan oleh ibunda raksasa ungu itu menjelang kelahirannya.    

Teks : Aji Cakti
Sumber : IGN
Editor : Paramita
Foto : Twitter

 

Baca Juga




Baca Juga

Nah, 4 Manga Ini Tentang Teman Makan Teman
16 04 2018
Aroma Karsa, Novel Sci-Fi Terbaru Karya Dee Lestari
15 03 2018
5 Musuh Terkuat yang Dihadapi Luffy di Manga One Piece
26 02 2018
Wow! Worldreader dan Opera Mini Sediakan 40 Ribu e-Book Gratis
21 02 2018