...
no tags
Anggarini Paramita
4 October 2017

Jakarta, GoHitz.com – Komik prekuel dari seri superhero Marvel “Old Man Logan” yang menampilkan superhero Hawkeye akan segera dirilis pada Januari 2018.

Menurut kabar yang dilansir New York Daily News, komik berjudul “Old Man Hawkeye” sebanyak 12 volume akan mengambil latar lima tahun sebelum kisah “Old Man Logan” dan berpusat pada tokoh superhero Hawkeye.

Hawkeye yang masih memiliki kemampuan memanah super jitu akan melakukan petualangan terakhir dan melawan sejumlah musuh-musuh kuat seperti Venom.

Komik “Old Man Hawkeye” ditulis oleh Ethan Sacks dan digambar oleh Marco Chechetto. Volume pertama komik ini akan dirilis pada Januari 2018.

“Dalam komik ini dikisahkan kesehatan mata Hawkeye sudah mulai berkurang dan hal itu memaksanya untuk berhadapan dengan sesuatu yang mengerikan yang menimpa dirinya 45 tahun lalu, serta menjalani petualangan untuk terakhir kalinya,” kata Sacks.

Hawkeye menjadi mitra Logan alias Wolverine dalam komik “Old Man Logan”, yang pernah dirilis pada tahun 2008. Pemanah super sakti itu mengalami kebutaan akibat katarak dalam cerita komik tersebut.

Komik “Old Man Logan” diadaptasi ke layar lebar dalam judul “Logan” mengenai kisah detik-detik berakhirnya petualangan Wolverine sekaligus salam perpisahan bintang utamanya yakni Hugh Jackman.

Teks : Suharsana Aji
Editor : Paramita
Foto : Twitter

 

Baca Juga




Baca Juga

The Power of A Man, Segala Sesuatu yang Pria Harus Tahu
10 11 2017
Ensiklopedia Game The Legend of Zelda Akan Dirilis pada 2018
28 09 2017
NIVEA #SentuhanIbu, Menyadari Pentingnya Peranan Ibu bagi Anak
31 08 2017
Pstt..! Yuni Shara Lagi Buat Buku Lho
31 08 2017