Dibaca 514 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
28 September 2017

Jakarta, GoHitz.com - Produsen komik Dark Horse mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis sebuah buku baru berjudul “The Legend of Zelda Encyclopedia” yang diadaptasi dari seri game terkenal Nintendo yakni “The Legend of Zelda”.

Produsen komik yang terkenal atas komik “Hellboy” tersebut juga berencana menerbitkan ensiklopedia tentang dunia game Zelda itu pada 24 April 2018.

Ensiklopedia ini merupakan buku ketiga sekaligus final dari seri buku panduan untuk game “The Legend of Zelda” yang dirilis Dark Horse.

Menurut keterangan resmi dari Dark Horse, ensiklopedia ini akan berisi koleksi komprehensif atas musuh, benda, ramuan, tambahan informasi atas lore mengenai “Hyrule Historia”, gambar konsep, peta, karakter-karakter utama dan interaksi di antara mereka, bahasa dan masih banyak lagi termasuk wawancara khusus dengan produser Zelda yakni Eiji Aounuma.

Buku ini merupakan buku terakhir dari seri trilogi Goddess Collection, yang meliputi “Hyrule Historia” dan “Art & Artifacts, sebuah trilogi buku yang sarat informasi dan penjelasan mengenai segala detail tentang dunia “The Legend of Zelda”.

 

Teks : Suharsana Aji
Foto : NeoGAF
Sumber : Animenewsnetwork
Editor : Maria Cicilia Galuh

 

Baca Juga




Baca Juga

Nah, 4 Manga Ini Tentang Teman Makan Teman
16 04 2018
Aroma Karsa, Novel Sci-Fi Terbaru Karya Dee Lestari
15 03 2018
5 Musuh Terkuat yang Dihadapi Luffy di Manga One Piece
26 02 2018
Wow! Worldreader dan Opera Mini Sediakan 40 Ribu e-Book Gratis
21 02 2018