Dibaca 820 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
31 August 2017

Jakarta, GoHitz.com - Jarang terlihat di layar kaca, ternyata artis Yuni Shara saat ini tengah membuat sebuah buku. Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini sedang dalam proses merampungkan buku dengan tajuk “Di Balik Lensa Sahabat”.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Yuni sendiri, yaitu Gading Marten. Gading mengatakan, dirinya menjadi salah satu orang yang terlibat dalam pengerjaan buku foto milik perempuan berusia 45 tahun tersebut.

"Mba Yuni lagi mau bikin buku, namanya ‘Di Balik Lensa Sahabat’," ucap Gading saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gading mengatakan, dalam pembuatan buku tersebut Yuni mengajak serta para sahabat-sahabatnya di dunia artis yang memang memiliki hobi fotografi. Beberapa di antaranya adalah penyanyi Tompi, Ade “Govinda” dan Rizal “Armada”.

Mereka diminta untuk mengabadikan momen-momen di kehidupan sehari-hari perempuan yang pernah dekat dengan presenter Raffi Ahmad tersebut.

"Jadi teman-teman yang suka moto, dia bilang mau enggak fotoin aku. Dia bilang (fotonya) yang hidupnya mbak Yuni banget, kayak rekaman, dia suka kopi, dia suka baca, jadi memang hidupnya dia. Masing-masing kebagian part-part-nya. Kalau gue sih dengan senang hati banget, mau benget tuh moto," tukas Gading.

Teks : Fathur Rochman
Editor : Paramita
Foto : Instagram

 

Baca Juga




Baca Juga

Jackie Chan akan Luncurkan Buku Memoar Never Grow Up
16 06 2018
5 Novel Cinta Islami Populer Ini Cocok untuk Menunggu Waktu Buka Puasa
30 05 2018
Marvel Akan Buat Komik Tentang Mentor Han Solo Muda
24 05 2018
Kisah Pahlawan Keumalahayati Dijadikan Komik
22 05 2018