Dibaca 584 kali
...
no tags
Maria Cicilia Galuh
24 May 2018

Jakarta, GoHitz.com - Marvel mengumumkan bahwa pihaknya akan mengangkat kisah mentor Han Solo muda yakni Tobias Beckett dalam bentuk komik.

Menurut kabar yang dilansir The Hollywood Reporter, sang mentor, diperankan secara apik oleh Woody Harrelson dalam “Solo: A Star Wars Story”, akan dikisahkan dalam bentuk komik setebal 40 halaman dengan judul awal “Star Wars: Beckett”.

Komik tersebut ditulis oleh Gerry Duggan bersama Will Sliney, Edgar Salazar dan Marc Laming yang akan menangani pembuatan gambarnya.

Komiknya sendiri akan mengisahkan masa lalu Tobias Beckett serta sejarah rivalitasnya yang kompleks dengan kelompok penjarah Enfys Nest.

Komik “Star Wars: Beckett” akan dirilis pada 15 Agustus. Selain itu akan diluncurkan juga miniseri “Lando: Double or Nothing” sebanyak lima episode pada 30 Mei.

Tobias Beckett merupakan sosok sekaligus mentor penting bagi Han Solo muda yang meniti karier sebagai penyelundup profesional dalam “Solo: A Star Wars Story”. Karakter Beckett dalam film tersebut memiliki andil dalam membentuk kepribadian dan pandangan Han Solo muda terhadap kriminal yang abu-abu di semesta “Star Wars”.

 

Teks : Suharsana Aji
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Twitter

 

Baca Juga




Baca Juga

Jackie Chan akan Luncurkan Buku Memoar Never Grow Up
16 06 2018
5 Novel Cinta Islami Populer Ini Cocok untuk Menunggu Waktu Buka Puasa
30 05 2018
Kisah Pahlawan Keumalahayati Dijadikan Komik
22 05 2018
Upaya Edi Purnomo Lestarikan Satwa Liar Lewat Buku Wildtopia
21 05 2018