...
no tags
Anggarini Paramita
15 April 2018

Jakarta, GoHitz.com ? Salah satu olahraga yang sedang digandrungi kaum urban di Indonesia, utamanya di kota-kota besar, adalah yoga. Olahraga yang diyakini dapat menciptakan keseimbangan hidup ini, diyakini juga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks, bugar, dan dapat mengurangi tingkat stres, yang lazim menyerang para pekerja di perkotaan.

Seperti halnya olahraga lain, aktivitas yoga juga dapat menguras cairan tubuh; sehingga para yogi perlu segera mengganti cairan tubuhnya yang hilang tersebut. “Namun, seringkali orang tidak sadar bahwa selain makanan yang sehat, produk wadah minuman yang aman juga dapat menjadi salah satu investasi awal untuk menunjang hidup sehat. Sebagai salah satu pioner teknologi vakum insulasi, Thermos

menghadirkan varian produk yang aman untuk menemani aktivitas berolahraga, salah satunya yoga,” ujar Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, dalam acara Yoga Festival 2018 di Lagoon Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu (14/4).

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 700 orang ini, lanjut Andriani, Thermos ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri, sehingga aman dan praktis saat dibutuhkan. “Kegiatan Yoga sangat berkaitan dengan komitmen Thermos untuk selalu menunjang gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia. Melalui kegiatan ini kami terus berupaya untuk memberikan edukasi kepada konsumen mengenai pentingnya olah raga untuk kesehatan tubuh dan tidak lupa juga untuk memperhatikan wadah minuman yang aman untuk mengganti cairan tubuh sehabis berolah raga,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, salah satu produk Thermos yang diperkenalkan adalah varian dari Thermos Vacuum Insulated Sports Bottle FFZ-1001F dan FHQ-1000. “Varian Sport Bottle ini memiliki kapasitas satu liter dengan fitur tombol sekali tekan, sehingga sangat mudah untuk membuka dan menutup, mulut botol yang lebar yang mempermudah untuk mengisi air atau es batu, dan yang paling penting anti bocor sehingga tidak perlu khawatir jika botol disimpan di dalam tas,” jelas Andriani.

Keunggulan lain dari Thermos, sambungnya, air yang disimpan di dalamnya akan selalu segar dan dingin hingga berjam-jam. “Berkat teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum yang mencegah perubahan suhu udara, sehingga suhu air tetap terjaga. Selain itu, Thermos terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi, tidak berkarat, tahan lama dan didesain dengan tampilan yang trendy dan stylish,” pungkas Andriani.

Foto : Istimewa
     
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Pertahankan Kecantikan Alami Melalui Rasio Kecantikan Ini
10 08 2018
5 Manfaat Kesehatan Dalam Jus Seledri
9 08 2018
Jangan Anggap Sepele Pori-Pori Besar Pada Wajah
7 08 2018
Produk Ini Manfaatkan Arang Hitam Untuk Membersihkan Kulit
7 08 2018