...
no tags
Maria Cicilia Galuh
1 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Treatment sulam alis memang sempat ngetren beberapa tahun lalu. Meski demikian, perawatan ini sampai sekarang masih diminati lho. Bahkan, ada inovasi baru untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ingin alisnya terlihat sempurna.

Mengukir alis bisa dibilang gampang-gampang susah. Malah kalau tidak biasa, kita jadi repot dan buang-buang waktu untuk membuatnya simetris.

Oleh karena itu, hadirlah yang namanya sulam alis yang bisa bertahan untuk jangka waktu tertentu. Sayangnya masih banyak juga yang kurang percaya diri, karena bentuknya yang dianggap kaku.

Tapi seiring perkembangan zaman, ada yang namanya teknik Nano Circling pada sulam alis. Teknik tersebut dianggap lebih tahan lama dan memiliki bentuk yang natural. Ali Tattoo Sulam adalah yang pertama di Indonesia dan bahkan dunia yang menemukan teknik ini.

“Nano Circling ini seperti bulu alis kita sendiri. Banyak orang yang menggunakan Nano Circling itu salah, makanya terlihat kaku, warnanya bisa berubah dan mereka tidak mempelajari jenis kulit,” ungkap Ali selaku Ahli Kecantikan dan Pemilik Ali Tattoo Sulam melalui keterangan resmi yang di terima GoHitz.

“Nano Circling ini memang saya ciptakan pertama di Indonesia dan sekarang di dunia. Di Amerika, Eropa, Korea sudah banyak yang pakai,” tambah Ali.

Selain Nano Circling, Ali Tattoo Sulam memakai tinta dan alat yang steril dengan kualitas terbaik sehingga hasilnya terlihat natural dan warna yang soft

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai teknik sulam alis yang natural yaitu Nano Circling, Sobat GoHitz bisa hubungi Head Office Ali Tattoo Sulam (Jakarta) di Mangga Dua Square Lantai 3 Blok A Kav. 8, Jakarta Utara, Telp. 081233445222.

 

Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : dok. Ali Tatto Sulam
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Pertahankan Kecantikan Alami Melalui Rasio Kecantikan Ini
10 08 2018
5 Manfaat Kesehatan Dalam Jus Seledri
9 08 2018
Jangan Anggap Sepele Pori-Pori Besar Pada Wajah
7 08 2018
Produk Ini Manfaatkan Arang Hitam Untuk Membersihkan Kulit
7 08 2018