...
no tags
Maria Cicilia Galuh
1 August 2018

Jakarta, GoHitz.com - Colouring atau pewarnaan rambut  belakangan ini memang menjadi tren. Tak hanya anak muda, para orang dewasa pun juga banyak yang menyukai treatment satu ini.

Buat Sobat GoHitz yang tertarik untuk mengikuti tren mewarnai rambut, kamu bisa datang ke Kia Salon. Di salon yang terletak di kawasan Kemang ini, kamu bisa memperoleh treatment pewarnaan rambut yang spesial. Kenapa spesial? Karena produk pewarnaan rambut yang digunakan di datangkan langsung dari Italia.

"Saya pakai produk dari Italia, namanya Alfaparf Yellow. Dia ngeluarin produk baru untuk fashion colour. Saya tanya ke CEO-nya boleh enggak saya jalanin di Indonesia, karena di Asia belum. Kata dia go ahead," ujar owner dari Kia Salon, Rukia Wael saat berbincang dengan wartawan dalam acara grand launching Kia Salon di Jalan Kemang Selatan Raya 125, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Produk pewarnaan rambut asal Italia ini menawarkan berbagai pilihan warna yang sedang tren saat ini, seperti  warna pelangi, lavender, violet, abu-abu ataupun biru. Bila Sobat GoHitz bingung dengan warna yang ingin dipilih, kamu bisa berkonsultasi dengan Rukia langsung. 

Perempuan yang sudah menggeluti bisnis kecantikan dan perawatan rambut selama 30 tahun ini akan memberi masukan tentang warna rambut apa yang cocok untuk diaplikasikan pada rambutmu.

"Misalnya ada yang nanya 'rambut aku harus gimana ya?' aku bilang rambut kamu harus begini karena kulit kamu begini, jadi itu kan satu kesatuan yang baik," kata Kia.

Harga pewarnaan rambut di Kia Salon dibanderol mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 750 ribu tergantung panjang rambut dan banyaknya warna yang akan digunakan. 

Selain pewarnaan rambut, salon ini juga melayani berbagai treatment lainnya, sepeti laser wajah, sulam alis, cabut bulu, serta menicure dan pedicure

 

Teks & Foto : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Pertahankan Kecantikan Alami Melalui Rasio Kecantikan Ini
10 08 2018
5 Manfaat Kesehatan Dalam Jus Seledri
9 08 2018
Jangan Anggap Sepele Pori-Pori Besar Pada Wajah
7 08 2018
Produk Ini Manfaatkan Arang Hitam Untuk Membersihkan Kulit
7 08 2018