Dibaca 801 kali
...
no tags
Anggarini Paramita
14 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Di penghujung tahun 2017 ini ada kejutan yang dilakukan oleh brand Adidas Originals yang meluncurkan seri sepatu terbaru. Seri sepatu yang diberi nama 'Prophere' dibuat khusus bagi mereka yang anti-mainstream. "Prophere" dari Adidas Originals berfokus untuk menciptakan estetika desain tak terbatas guna melampaui ekspektasi.

"Prophere" juga sangat lekat dengan nuansa sepatu Adidas era 90-an yang sangat menonjolkan siluet berani. Prophere memperkenalkan sebuah siluet disruptif dengan desain yang berbeda serta konstruksi yang inovatif.

"Sepatu Adidas Prophere memiliki desain berani dan diperuntukan bagi customer kita yang memang anti mainstream," ucap Cinita Dewi Mayakitri, Omni Channel Manager, dalam acara peluncuran Adidas Prophere di Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta, Kamis (14/12).

'Prophere' membawa standar gaya streetwear terbaru dengan sistem tali temali sepatu yang dibuat dengan gaya yang menantang. Selain itu, lambang 3 garis juga dibuat lebih tebal. 

Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam. Sol bagian tengah dengan bentuk berani dilengkapi dengan tekstur dinamis yang membuat sepatu ini sulit untuk diabaikan.

Prophere baru tersedia dalam satu warna, yakni black/solar red dengan dominasi warna hitam dicampur percikan warna solar red. Sepatu unisex ini mulai tersedia tanggal 15 Desember 2017 seharga Rp 2.000.000 di Our Daily Dose Senayan City.

Teks & Foto : Yogi Rachman
Editor : Paramita
     

 

Baca Juga




Baca Juga

Ini Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia
31 05 2018
Intip Koleksi Rinaldi Yunardi di Gelaran Ramadhan Ladies Bazaar
29 05 2018
Tetap Bergaya Saat Musim Dingin dengan Mengenakan 4 Topi Ini
22 05 2018
Kolaborasi Didiet Maulana & Starbucks Hasilkan Merchandise Yang Wajib Dikoleksi
15 05 2018