...
no tags
Maria Cicilia Galuh
14 December 2017

Jakarta, GoHitz.com - Nama Rinaldy A. Yunardi sebagai desainer aksesoris sudah tidak asing lagi. Tak hanya dikenal secara domestik saja, karya-karyanya juga telah mendunia. Kali ini, Rinaldy menggelar pagelaran tunggal tahunan berkolaborasi dengan Absolut Elyx. 

Mengangkat tema "Equilibrium", desainer yang karyanya pernah dipakai oleh Katy Perry, hingga Nicki Minaj ini, mempersembahkan 47 koleksi headpieces elegan nan megah yang dikemas dalam pagelaran adi busana dengan melibatkan sejumlah koleksi dari desainer ternama, seperti Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Susan Budihardjo.

"Equilibrium" sendiri memiliki arti seimbang. Melalui koleksi yang ditampilkannya kali ini, Rinaldy ingin menyampaikan pesan untuk menjaga keseimbangan alam demi generasi yang akan datang.

"Equilibrium kita tahu artinya keseimbangan. Kita lihat bahwa keseimbangan diperlukan bukan hari ini tapi juga dari dulu. Semua faktor unsur dalam hidup harus seimbang," ucap Rinaldy dalam jumpa pers sebelum pagelaran di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/12).

Sementara itu, pemilihan Rinaldy sebagai desainer yang didukung penuh oleh Absolut Elyx karena memiliki kesamaan visi dan misi, yaitu membuat produk yang sangat mengedepankan detail dan kualitas terbaik. Hal ini sekaligus menunjukan komitmen produsen minuman asal Swedia tersebut dalam mendukung desainer terkenal dunia termasuk Indonesia

"Kita sangat aktif bekerja sama dengan para fashion designer di seluruh dunia. Kita juga aktif di berbagai event fashion dunia. Kali ini, kita sudah bicara cukup lama dengan Rinaldy untuk mempersembahkan koleksi couture ini," ujar Edhi Sumadi Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Pagelaran koleksi terbaru Rinaldy ini juga turut melibatkan enam diva kebanggaan Indonesia. Mereka adalah Andien, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ.

Keenam publik figur tersebut masing-masing mewakili enam elemen yang ada di alam semesta. Dalam kesempatan ini, Melly Goeslaw juga khusus menciptakan lagu yang berjudul "Hara" untuk pagelaran tunggal tahunan ini. 

 

Teks : Yogi Rachman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Chairul Rochman

 

Baca Juga




Baca Juga

Ini Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia
31 05 2018
Intip Koleksi Rinaldi Yunardi di Gelaran Ramadhan Ladies Bazaar
29 05 2018
Tetap Bergaya Saat Musim Dingin dengan Mengenakan 4 Topi Ini
22 05 2018
Kolaborasi Didiet Maulana & Starbucks Hasilkan Merchandise Yang Wajib Dikoleksi
15 05 2018