...
no tags
Maria Cicilia Galuh
23 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Bagi sebagian wanita muslimah, mengenakan hijab tidak lagi hanya sekadar kewajiban untuk menutup aurat saja. Lebih dari itu, hijab kini dianggap menjadi bagian dari fashion sehari-hari. Maka tak heran bila saat ini mulai banyak aksesoris hijab yang dijual di pasaran. Adanya aksesoris ini dapat membuat penampilan para wanita berhijab menjadi semakin cantik dan mempesona.

Setidaknya ada empat aksesoris hijab yang sering dikenakan oleh para hijabers hits Tanah Air. Apa saja ya aksesoris hijab yang dimaksud? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. 

Foto: @aksesoris_pengantin_bekasi

Manik-manik semacam kalung ini cukup banyak dikenakan oleh perempuan berhijab. Biasanya manik-manik ini dikenakan pada bagian kening. Beberapa di antaranya juga lengkap dengan liontin, mirip matha patti, hiasan liontin yang dikenakan oleh para perempuan India.

 

2. 

Foto: @umita_headpiece

Banyak perempuan berhijab yang juga suka mengenakan aksesoris bando. Ada beragam bentuk bando yang bisa dikenakan, mulai dari yang berbentuk kuping hewan hingga bando berbentuk mahkota.

 

3. 

Foto: @deekhilodah

Sekarang ini aksesoris hijab berupa anting juga sudah banyak dikenakan. Aksesoris ini bisa membuat pemakainya menjadi terlihat cute dan fashionable.

 

4. 

Foto: @soulution

Kacamata tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan saja. Bagi perempuan berhijab, kacamata juga bisa dikenakan sebagai aksesoris. Cukup menyematkan kacamata pada bagian kepala, para perempuan hijab ini pun sudah bisa terlihat lebih unyu dan hits.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Pelbagai Sumber

 

Baca Juga




Baca Juga

Pakai 5 Atribut Ini Biar Makin Seru Nonton Asian Games 2018
7 08 2018
5 Tas Minimalis Ini Lagi Tren Banget Dikalangan Cowok
28 07 2018
Para Pria Harus Tahu, Begini Cara Memilih Jam Tangan
10 07 2018
Ini Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia
31 05 2018