...
no tags
Maria Cicilia Galuh
10 July 2018

Jakarta, GoHitz.com - Salah satu aksesori yang paling sering dipakai oleh pria adalah arloji atau jam tangan. Penggunaan jam tangan oleh pria akan menambah nilai plus pada penampilannya, sekaligus juga membuat si pemakai menjadi lebih percaya diri. 

Banyaknya jenis dan model jam tangan yang dijual, membuat para pria menjadi sedikit sulit untuk menentukan jam tangan mana yang cocok untuk dikenakan. Oleh karena itu, kali ini GoHitz akan memberikan beberapa tips dalam memilih jam tangan untuk pria. 

Pertama, pilihlah jam tangan berbentuk bulat. Tampilan bulat pada jam tangan membuat si pemakainya menjadi terlihat elegan dan berwibawa. Kesan fleksibel juga lebih terlihat dibanding dengan jam tangan berbentuk kotak yang terlihat lebih kaku.

Lalu bagi para pria yang bekerja kantoran, jam tangan dengan tali berbahan kulit atau stainless stell merupakan pilihan yang tepat. Pilihan jam tangan jenis ini sangat pas dipadukan dengan tampilan busana formal dan semi casual

Berikutnya, hindari jam tangan yang terlalu banyak memiliki fitur. Jam tangan jenis ini akan membuat tampilannya terlihat terlalu besar. Bulatan-bulatan kecil dan banyaknya jarum tambahan justru membingungkan si pemakai. Kamu cukup memakai jam tangan dengan penunjuk waktu, hari, dan tanggal saja. Semakin sedikit fitur pada jam tangan, maka tampilannya akan semakin elegan. 

Itulah beberapa tips dalam memilih jam tangan bagi pria. Silahkan tentukan sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Pastikan juga jam tangan yang kamu pilih sesuai dengan budget yang dimiliki. Sebisa mungkin belilah jam tangan bermerk asli, agar kamu mendapat kualitas terbaik, dan juga tentunya menambah kepercayaan diri.

 

Teks : Fathur Rochman
Editor : Maria Cicilia Galuh
Foto : Shutterstock

 

Baca Juga




Baca Juga

Ini Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia
31 05 2018
Intip Koleksi Rinaldi Yunardi di Gelaran Ramadhan Ladies Bazaar
29 05 2018
Tetap Bergaya Saat Musim Dingin dengan Mengenakan 4 Topi Ini
22 05 2018
Kolaborasi Didiet Maulana & Starbucks Hasilkan Merchandise Yang Wajib Dikoleksi
15 05 2018